Senin, 28 Januari 2008

SMKN 28 Jakarta


SMKN 28 Jakarta adalah Sekolah Menengah Kejuruan yang beralamat di Jl. Maritim No.26 Cilandak Barat Jakarta Selatan. Sekolah ini mempunyai 2 jurusan yaitu :
1. Pekerjaan Sosial
2. Akomodasi Perhotelan
Pasti semua bertanya-tanya apa itu jurusan pekerjaan sosial?Karena memang jurusan ini langka, di Jakarta hanya ada di SMKN 28 saja. Lulusan dari PS ini biasanya bekerja di LSM, Panti Rehab, Depsos, Dinas Sosial, Rumah Sakit, UNESCO, LP, Lembaga konsultasi dan ada juga yang bekerja di hotel. Di pelajaran produktifnya dipelajari : Hukum Kesejahteraan Sosial, Usaha Kesejahteraan Sosial, Masalah Sosial, Terapi Sosial, Administrasi Kesejahteraan Sosial, Tingkah Laku Manusia, Metode Pekerjaan Sosial dan Keterampilan Tekhnik Pekerjaan Sosial. Tahun 2007 kemarin SMKN 28 Jakarta Juara 1 Tingkat Nasional lomba LKS jurusan Pekerjaan Sosial yang diselenggarakan di Bandung. Gelar ini diperoleh oleh Jane agata Rizky.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ada jurusan perhotelan ga?? saya rencana mau masuk smk tapi jurusan perhotelan... guys please give info about this school is it good quality or usual